Jumat, 08 Juni 2012

Penghasilan Tambahan Gratis lewat internet,BAca ini..

Apa itu AGLOCO?
gambar agloco
AGLOCO (AGLobal COmmunity) adalah sebuah komunitas global, dimana pemiliknya adalah para anggota itu sendiri (Anda dan jutaan pemakai internet di luar sana). Tujuan AGLOCO adalah untuk mendapatkan bagian yang berarti dari aktivitas online member dan mengembalikannya kepada para anggotanya dalam bentuk komisi. para aggotanya tidak membayar apapun, alias Semuanya GRATIS!!!.

Bagaimana cara kerjanya?
Pertama-tama yang Anda harus lakukan Adalah mendaftar ke website AGLOCO kemudian mendonwload sebuah aplikasi viewbar. Selanjutnya apa yang Anda lakukan? Caranya sangat mudah dan tidak akan menggangu acara browsing Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstal program viewbar yang telah Anda download tadi, kemudian aktifkan Viewbar tersebut dengan login melalui account Anda, maka akan tampil viewbar seper di atas pada desktop Anda, yang fungsinya menampilkan iklan. Dari iklan inilah Agloco memperoleh penghasilan yang kemudian membagikannya kepada member termasuk Anda. Sebagaimana Google memperoleh penghasilan dari program Google Adword dan membagi sebagian kepada publisher lewat Google Adsense.
Catatan : BILL GATES bilang nanti di masa depan ini adalah perusahaan advertising jaringan global terbesar yang siap nyaingin Google.. !

Ingat selalu untuk mengaktifkan Viewbar Agloco setiap Anda browsing atau online di internet, supaya saldo/earning Anda terus bertambah. Anda dapat mengetahui berapa pendapatan sudah Anda dapatkan dengan Login Ke Account Anda di AGLOCO.
Untuk pengguna Warnet, jangan lupa untuk selalu membawa membawa program viewbar yg telah di download, supaya setiap ke kewarnet Anda dapat menginstal programnya terlebih dahulu sebelum Online. Ada beberapa warnet yang tidak mengijinkan penginstalan suatu program, coba Anda cari yang bisa. Banyak koq warnet menijinkan kita untuk menginstal aplikasi2 ringan.
Ayo…. daftar sekarang juga dengan mengklik AGLOCO (100% GRATIS) dan dapatkan bayaran dari Agloco setiap kali Anda Online.
Perhatian : Jika saat mendaftar Anda diminta Untuk memasukkan referral ID masukkan BBJH6470 yang lainnya isi sesuai data pribadi Anda.
Setelah terdaftar, Anda bisa mengajak teman2 Anda sebanyak mungkin untuk bergabung melalui referal ID Anda untuk menambah saldo. Semakin banyak yang mendaftar melalui referal ID Anda, maka semakin banyak pula pendapatan yang akan Anda dapatkan. Tapi jika tidak ingin memanfaatkan referral Anda (sitem downline) juga tidak apa2, karena Anda akan tetap mendapatkan bayaran setiap Anda online, artinya ini bersifat pilihan (optional).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs