Senin, 06 Desember 2010

Airtel Hack 4 Free Internet


~ Cheers ~Anda memerlukan PC atau Laptop dan konektivitas alat-alat yang dibutuhkan, yaitu.,Serial / USB kabel ATAU Perangkat Inframerah ATAU Bluetooth dongle
1) Aktifkan Airtel Live! (It's GRATIS jadi tidak ada probs)
2) Buat DUA Airtel gprs data rekening (yep DUA) dan pilihPERTAMA sebagai profil aktif.
3) Hubungkan ponsel Anda ke PC (atau laptop) dan menginstal driver untukmodem mobile.


4) Buat dial-up baru koneksi menggunakan KONEKSI BARUWIZARD sebagai berikut
Menghubungkan Device: mobile modem AndaNama ISP: Airtel (atau apa pun yang Anda suka)Nomor Telepon: * 99 *** 2 # / Coba 99 *** 1Username dan Password: kosong
5) Mengkonfigurasi browser Anda dan download manager untuk menggunakan proxy100.1.200.99 dan port 8080. (Saran saya adalah dengan menggunakan Opera sejak Andadapat browsing wap dan situs web biasa)
6) Hubungkan ke account dial-up. Anda akan terhubung di 115,2kbps (tapi ingat, itu adalah lelucon yang buruk).
7) Angkat ponsel Anda dan mencoba untuk mengakses situs apapun. Anda akan mendapatkan "AksesDitolak ... "(kecuali untuk Airtel Live!). TI TIDAK HAL.Jaga ponsel ke bawah.
8) Pada PC (atau Laptop) buka browser Anda, masukkan alamat apapun,tekan ENTER dan ... .... WAIT
9) Setelah beberapa detik halaman tersebut akan mulai untuk memuat dan Anda memilikiUTUH internet yang Anda inginkan. ************************************************** ************************************************** ***********


DUA




Dalam COMM DATA~~~~~~~~~~
APN: airtelfun.com
USERNAME: kosong
PASSWORD: kosong
PASS REQ: OFF
MENGIZINKAN PANGGILAN: OTOMATIS
IPADDRESS:
DNSADDRESS:
DATA COMP: OFF
HEADER COMP: OFF

Di bawah PROFIL INTERNET~~~~~~~~~~~~~~
INTERNET MODE: HTTP atau WAP (keduanya bekerja untuk saya)
USE PROXY: YES
IP ADDRESS: 100.1.200.99
PORT: 8080
USERNAME:
PASSWORD:
Tidak ada Risiko sini, Cobalah dan Nikmati


  Tiga
1 masuk ke menu pengaturan kemudian ke tab konektivitas sekarang memilih opsi Data comm. kemudian "AKUN DATA" masuk ke account baru sekarang r pengaturan sebagai berikutACCOUNT TYPE: GPRSNEW ACCOUNT NAME: A1APN: airtelfun.comusr name: (kosong)password: (kosong)
simpan sekarangSEKARANG!pergi ke Internet Setting dalam konektivitas sini memilih profil intrnet - pergi ke setting profil baru adalah sebagai berikutNAMA: A1CONNECT MENGGUNAKAN: A1 (yang diciptakan pada data comm.)simpansekarang u akan bisa melihatnya sekarang selest dan mengambil "lebih" pilihan lalu pilih pengaturan di sini, di pilihan menggunakan proxy akan tidak dipilih jika tidak maka mengubahnya menjadi yasekarang pergi ke alamat proxy dan memberikan alamat sebagai100.1.200.99 dan kemudian nomor port seperti 8080Usr name:password:sekarang menyimpan semua pengaturan u dibuat. kembali 2 konektivitasmemilih pengaturan streaming sekarang di opsi menggunakan terhubung memilih a1 yang kita buat meninggalkan opsi menggunakan proxy karena tidak ada itu sendiriR INI SETELANsekarang akses airtellive! dari ur diaktifkan SE telepon goto VIDEO GALLERY ATAU VIDEO UNLIMITED (bervariasi menurut negara) pilih live streaming lalu pilih CNBC AAJTAK ATAU SAAT HUBUNGAN KE MEDIA SERVER membatalkan SETELAH 9 atau 10 detik kemudian ketik alamat web jika itu menunjukkan akses ditolak kemudian sekali lagi pilih CNBC dan menunggu beberapa detik lebih dari sebelumnya jika nya juga tidak sepenuhnya gratis prob kemudian membatalkannya atau jika ur tersambung kemudian berhenti dan internet siap untuk mengambil dari GOOD LUCK. SE Airtel PENGGUNA
pengganti


Untuk Semua Pengguna Airtel
Persyaratan:1. Airtel hidup (tersedia 4 gratis)2. Nokia Series60 handset misalnya 6600,6630, seri n, 7610,6670 dll3. Wap opera browser 4 mobileProsedur: -
1. Buka ur pengaturan sambungan dan membuat profil internet baru dengan menggunakan pengaturan default airtel live. Nama bahwa profil baru sebagai nething (untuk misalnya masala); mengubah home page profil yang dapat u nething seperti untuk misalnya www.google.com.
2. Go to ur browser Opera dan mengatur koneksi standar sebagai Airtel LIVE. ini adalah pengaturan asli u diterima melalui airtel.
3. Kunjungi layanan (dalam n6600) dan Web (N6630) dan mengubah profil standar untuk koneksi seperti masala (baru satu).
** Catatan: selalu memastikan bahwa jalur akses ur airtelfun.com
Terapkan: -
1. Buka Opera dan u akan melihat bahwa homepage Airtel Live dibuka. Minimalkan aplikasi.
2. Sekarang buka web menggunakan duplikat Profil dan u akan melihat bahwa dua gprs koneksi akan bekerja secara simultan dan pada halaman web atau jasa yang akan menampilkan "Tidak dapat terhubung" atau kesalahan apapun. thats baik sinyal keberhasilan ur.
3. Cukup masuk di Opera dengan web pada dan membuka situs u inginkan secara gratis. Tidak ada Biaya apa-apa No.
U juga dapat menggunakannya melalui komputer ur ..........
seseorang berkata terlalu dis
Prinsip utama di balik ini adalah kita hav 2 bodoh teknisi BSNL 2 mengaktifkan portal dan dengan demikian mendapatkan gprs diaktifkan / mendapatkan "G" sinyal pada sel ur sebagai (wap.cellone.in) portal BSNL kebutuhan "sinyal gprs pada cel ur (apakah gprs adalah formal diaktifkan / registerd atau tidak (dengan metode saya) i dont know)
NORMAL MEREKA YANG DONT DO meskipun FAKTA BAHWA MEREKA HARUS MENGAKTIFKAN SERVICE GPRS SIGNAL UNTUK PORTAL!DAN MEREKA TIDAK AKAN MEMBERIKAN DARI ALASAN U ------- Portal BAHWA adalah pesan based, sehingga pergi ke cellone ikon pada menu dan menggunakan sms berbasis portal (apa yang f ** k)--- Layanan portal BAHWA akan diaktifkan ketika u akan mengaktifkan gprs dengan mengisi formulir dan mendaftar di terdekat KKN!--- Handset ur BAHWA memiliki beberapa masalah (jika u mengatakan bahwa "G" sinyal tidak ada)---- Dll, dll!
U MEMILIKI 2 MENGAKTIFKAN PORTAL PERTAMA YANG GRATIS DAN BISA MAKAN U'S UP CC UNTUK ALASAN INI!SO APA U HAV 2 DO IS -1) KIRIM PORTAL ke 3733 DAN KONFIRMASI SHD DATANG DENGAN 5 MENIT AT-MAXIMM!2) KIRIM UNTUK SAAT atleast 20-30 (B APAPUN BISA LEBIH DARI ITU)HANYA S ** K UP JARINGAN (3733) DENGAN INI PESAN!YANG GRATIS'S NO! KEDUA TENTANG POS DAN PRA!3) SEKARANG JUGA KIRIM 20-40 SEPANJANG SMS SEBAGAI GPRS UNTUK 3733(NO SMS LANGSUNG DARI proporsional 2 BENCI UNTUK BSNL DAN BAGAIMANA AWAL WNAN U GET UR GPRS AKTIF) ini juga gratis baik pada pos dan pra!4) U AKAN MENDAPATKAN KONFIRMASI DI KEDUA KASUS DAN MSG memberitahu U 2 GET PENGATURAN DARI 9400024365, NOMOR DARI CC!DI SINI SAYA BISA Saya TEMPAT DIAL 9419024365 JUGA!KEDUA TOL R R GRATIS DAN KEDUA terletak di Chandigarh!((((((( DAN BEBERAPA KATAKAN ATAS CC'S cant mereka memberikan informasi yang sensitif seperti yang mana mereka r berada, seolah-olah Thay memiliki dunia 3 rd mereka sendiri dan dumbs lainnya mengatakan bahwa mereka r di Chandigarh!! !)))))
Aku ATASl SEMUA AKAN PERTAMA, 2 memanggil mereka sekali 2 mendapatkan pengaturan!(Sebagian besar kali yang u incorect tetapi memberikan ide pengaturan di daerah ur))Coba dan di ur 1 st panggilan saja,bicara kasar dan memberitahu mereka ur panggilan waktu 10-20 hanya untuk pengaturan dan bahwa layanan mereka!5) Sekarang, ketika u mendapatkan mereka menyelamatkan mereka DAN plz posting di sini!6) sekarang GET atleast 2-3 PENGADUAN TERDAFTAR (masing-masing setelah 1 hari) YANG TELAH UR PORTAL TIDAK AKTIF DAN GET MEREKA SERIAL NO.dan pada akhirnya membombardir mereka abt status semua keluhan!b4 ur mendaftarkan keluhan mereka akan ragu banyak dan selalu mengatakan bahwa mereka akan b sendin pengaturan baru yang akurat r! tapi dont belive mereka dan hanya mendaftar keluhan!6) SETELAH ITU, u punya 2 hanya menunggu sampai "G" sinyal yang ada pada layar ur!
LIHAT, APA SAYA TELAH WRIITEN ABV IS METODE oleh yang saya dapatkan diaktifkan saya "G" pelayanan! tanpa FILLIN bentuk apapun atau semacam itu dan tanpa menguras uang!mungkin karena ia melewati jalan formal registeration, itulah sebabnya trik ini bekerja !!!!!!!!!!!!


U juga dapat Coba ini
pertama ur msg dan jendela terbuka LIVE jenis dan kirim ke 2567 sehingga setelah 5 menit u mendapatkan penetapan Airtel Live atau jika u sudah tidak perlu untuk prosedur ini.sekarang kemudian buka bahwa pengaturan dan menyalin semua pengaturan dari itu dan membuat satu jalur akses secara manual yang memiliki semua pengaturan seperti Airtel Live telah.sekarang hanya satu perubahan akan berada di sana dan akan berada dalam nama jalur akses yang "Airtelmms.com" bukannya awalnya "Airtelgprs.com".ok u've melakukannya hanya aktif bahwa pengaturan dan akses airtel gprs gratis pada telepon ur.
Catatan: Guys saya mencoba dan bekerja, saya sedang menggunakan chennai airtel, .. Metode DUA bekerja, juga semua saya permintaan untuk mengubah nomor telepon dari * 99 *** 2 ke * 99 *** 1 dan bekerja nya, .. itu akan mendapatkan terhubung pada 462.8kbps tapi kecepatan antara telepon dan komputer Anda, tetapi Bandwidth sebenarnya 42kbps
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs