Senin, 06 Desember 2010

Hacking Facebook [part 1]

hasil hacking
hasil hacking

sebenarnya cara hacking ini saya temukan sudah sangat lama cuma karena alasan keamanan maka saya postingnya setelah beberapa bulan saja. Oke langsung saja, cara hacking ini bersifat “random attack” yang artinya target hackingnya dilakukan secara acak dan tidak bisa untuk ditargetkan pada satu orang yang anda ingin hack, jika yang anda inginkan adalah cara hacking dengan target hanya satu orang yang anda ingin hacking akun facebooknya, silahkan baca postingan saya di Hacking facebook [part 2] (unfinished)
cara ini sangat mudah dan simple, bahkan anak TK sekalipun pasti bisa melakukannya (istilahnya). ikuti langkah-langkahnya:
- buka google di browser anda
- ketikkan charset_test= filetype:txt
- lalu buka salah satunya, disini anda sudah bisa melihat email berikut dengan passwordnya, mudah bukan.
sebagian email dan password sudah tidak bisa di hack, entah email itu sudah diganti passwordmya oleh yang punya akun atau memang sudah ada hacker yang menghacknya. sebenarnya ini adalah database dari orang-orang yang melakukan hakcing fake login facebook, jadi wajar jika banyak yang sudah tidak bisa di hack, namun saya sendiri berhasil menemukan beberapa akun yang masih bisa di “observasi”.
Cara menghindari hacking ini
ketikkan email dan password anda di google, jika akun anda terdapat di salah satu databasenya segera ganti email atau password anda baik di facebook atau pun di email anda.

 http://hendry777.wordpress.com/2010/12/06/hacking-facebook-part-1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs