Senin, 13 Agustus 2012

Delapan Website Pendongkrak Komputer


Kerja komputer ketika pertama kali di install masih sangat memuaskan. Proses yang dijalankan terasa begitu cepat. Namun lama-lama setelah banyak aktivitas dilakukan, banyak aplikasi ditambahkan, sering digunakan untuk ber-internet-an, performa komputer biasanya melorot tajam. Respon menjadi lambat, penggunaan RAM meningkat drastis, dan ruang harddisk berkurang tanpa terasa. Ada banyak faktor yang mempengaruhinya.Untuk mengatasi hal ini, Anda tidak perlu khawatir meskipun Anda bukan seorang ahli komputer. Jika di sekitar Anda tidak ada yang bisa dimintai bantuan untuk meningkatkan performa komputer Anda, 8 website berikut ini mungkin bisa memberikan solusinya.

Mengoptimalkan Windows (www.optimizingpc.com)
Situs ini memberikan informasi yang lengkap mengenai cara menginstall dan mengoptimalkan Windows. Semua tip, trik, dan tool yang Anda perlukan untuk menginstall ulang sistem operasi Windows XP, Windows Vista dan Windows 8 yang ada di situs ini. Selain itu, website ini juga mencakup topik-topik lain yang berhubungan dengan komputer dan menyediakan ratusan link ke website penyedia software.
Tip dan Trik Windows (www.intowindows.com)
Website ini menyediakan tip dan trik serta panduan menggunakan Windows secara praktis dan efisien. Bagi Anda yang kesulitan menemukan langkah untuk mengakses sistem Windows secara cepat, Anda bisa menemukan solusinya di sini.Informasi yang disajikan terbagi dalam menu berdasar versi Windows yang Anda gunakan, meliputi Windows XP, Windows 7 dan Windows 8.
Produk Pendongkrak Performa (www.optimizeyourpc.com)
Produk yang dijual dalam website ini adalah PC optimizer yang bisa digunakan untuk memproteksi dan mengoptimalisasi performa PC.Produk lainnya adalah PC Cleaner untuk membuang jejak aktivitas online dan offline. Produk yang ketiga adalah Registry Doctor untuk memindai komputer ketika terjadi error. Dan yang terakhir adalah Trace Eraser untuk melindungi privasi Anda dengan membuang history internet dan file temporer.
Solusi Cerdas (www.pcauthorities.com)
Di sini Anda akan menemukan sejumlah tip untuk mengatasi problem yang terjadi di komputer, Permasalahan dibagi menurut kategori sehingga mempermudah pengunjung situs manakala akan mencari solusi untuk PC mereka. Untuk bisa ambil bagian dalam sits ini Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu, Situs ini juga menyediakan software terbaik untuk meningkatkan performa PC. Software tersebut telah melalui tahap pengetesan sehingga rekomendasi yang diberikan kepada pengunjung situs benar-benar bisa dipertanggungjawabkan.
Panduan Lokal (www.bijakomputer.com)
Website lokal ini membahas cara memelihara dan mengoptimalkan kinerja PC dari segi hardware maupun software. Ulasannya cukup sederhana dan mudah dimengerti sehingga sangat berguna bagi para pemula yang ingin mendapatkan pengetahuan seputar komputer secara gratis. Artikel di dalamnya  terbagi menjadi beberapa kategori yaitu pengenalan komponen komputer, perawatan komputer, perbaikan komputer,  laptop, optimalisasi, dan internet.
Update Software Gratis (www.filehippo.com)
Flehippo merupakan website penyedia software gratis yang lengkap.Melalui website ini, Anda dapat mendapatkan software gratis untuk mendukung kelengkapan dan kinerja komputer Anda.Berbagai software dikategorikan sesuai fungsinya sehingga mempermudah Anda untuk memilih.Website ini juga memberikan informasi update software secara berkala dan bisa di download secara gratis.
PC Makin Melesat (www.pcpistop.com)
PC Pitstop menyediakan sejumlah scanner tool gratis untuk memindai seluruh si komputer, harddisk, malware, driver, atau performa secara online.Hasil pemindaian akan ditampilkan di akhir sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan langkah berikutnya. PC Pitstop juga menampilkan daftar file sistem yang aman dan berbahaya bagi PC.Untuk melakukan scanning secara online, Anda cukup mengoneksikan PC ke internet dan menonaktifkan firewall untuk sementara waktu.
Tutorial Gratis (www.klik-kanan.com)
Klik-Kanan merupakan situs yang menyajikan informasi seputar komputer dan internet. Mulai dari tips dan trik windows beserta aplikasinya, info software, troubleshooting, kamus istilah, dan tutorial. Untuk bidang internet Klik-Kanan menyajikan informasi situs yang menyediakan barang dan jasa gratis dan situs di internet yang layak Anda kunjungi.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Judul : Delapan Website Pendongkrak Komputer
Topik : Tips Komputer, Blogging, dan Internet

[Kompunetinfo 2012] - Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs