Kamis, 09 Agustus 2012

template blogspot fast loading

tempale blogspot template blogspot fast loadingtemplate blogspot fast loading atau loading cepat yang akan saya share ini memang fast loading, Fast load page ( Score 89 /100 on Google Page Speed Checker ) skore mencapai 89 dari 100 di cek di google, berarti memang cepat kan?
buat kamu yang mencari template blogspot fast loading atau loading cepat ini tepat sekali buat kamu apalagi tampilannya yang sangat menarik dan elegan banget dan minimalis, Dinamis meta tag untuk optimasi halaman, Breadcumb Navigation Ready, Related Post Widget Ready, Share widget from “ShareThis” Ready Code Box for adding HTML/Javascrip/CSS script.
lengkap bangetkan? seperti yang saya jelaskan di ” mempercepat loading blog ” disana saya menjelaskan pengaruh loading blog baik dari segi SEO maupun kenyamanan visitor karena di blogspot tidak mendukung plugin seperti wordpress maka template blogspot fast loading sebagai alternatif untuk mempercepat loading blog.
template blogspot banyak bertebaran di internet kita hanya perlu persiapkan sebuah kompi yang terkoneksi ke internet ( ya iyalah masa iya iya dong icon biggrin template blogspot fast loading ) dan kita bebas mengunduhnya menerapkan ke blogspot kita tapi yang perlu di ingat oleh kita adalah, kita harus menghargai pembuat template dengan tidak menghapus link foter yang ada di tempale blogspot itu.
untuk mendapatkan template blogspot yang fast loading gratis seperti yang saya jelaskan bisa kalian langsung menuju ke http://myblogtempl*blogspot*com/( ganti tanda bintang dengan titik )

2 komentar:

  1. Post your article very interesting and, for me so inspired, I hope you can keep your blog so I can visit again to see your next post and article .. thanks for the info

    BalasHapus
  2. Bagus banget nih template blogspotnya.

    BalasHapus

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs