Rabu, 08 Agustus 2012

Ngerjain Teman Melalui Status Facebook




Salam Blogger untuk sahabat-sahabat blogger yang setia dan rela mengunjungi Blog saya yang masih banyak kekurangan ini. Senang sekali pada hari ini, saya dapat kembali menulis Artikel untuk sahabat-sahabat sekalian. Nah, pada postingan kali ini, saya akan menjelaskan tentang Cara Ngerjain Teman Melalui Status Facebook.

Sebelumnya, terima kasih kepada mas Arhy  yang telah membagikan salah satu Trik Facebook ini.
Bagaimana cara ngerjain temen kita?  Caranya cukup simple, kita hanya perlu Update status. Tidak percaya? langsung saja liat Screen Shoot di bawah ini  (Jangan lupa, close kembali Spoiler nya, agar tulisannya tidak menjadi acak-acakan):



Screen Shoot


Haha. Maaf kalau sedikit mengagetkan kalian :D , test mental sedikit.. Langsung aja, ini Screen Shoot Asli nya :


Ngerjain temen

Haha.. Kocak kan melihat Screen Shoot nya? Bagi yang tertarik, silahkan ikuti Cara dibawah ini :

1. Login ke facebook kamu sendiri.
2. Update status kamu, dengan kata-kata dibawah ini :
Inilah Sahabatku yang paling baik =>> http://facebook.com/profile.php?=73322363 Apakah itu kalian? silahkan dilihat kawan!!!
3. Catatan : Jangan mengganti link diatas.
4. Selesai. Tinggal menunggu komentar-komentar dari temen Facebook kalian :D

Rahasia ! 
Bagaimana link tersebut bekerja? Link itu memiliki ID berikut : 73322363. ID tersebut tidak dimiliki oleh pengguna facebook manapun. php? : php yang memiliki tanda tanya. Itu berarti perintah Deafult di Facebook. Jadi, secara deafult atau otomatis, link itu akan tertuju kepada Profil Facebook yang nge-klik link itu, karena dikombinasikan dengan ID diatas.

Canggih bukan facebok yang sekarang? Semakin canggih sebuah tekhnologi, maka semakin banyak pula trik-trik yang dapat kita gunakan. 

Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila gambar tadi kurang berkenan. Itu hanya untuk hiburan. Jika ada kritik, pertanyaan atau saran tentang postingan ini, silahkan berkomentar. Setiap komentar, saya akan berusaha untuk menjawabnya. Sampai jumpa di Trik-trik facebook lainnya yaa ! Salam Blogger..

Sumber: http://acernoval.blogspot.com/2011/07/ngerjain-teman-melalui-status-facebook.html

1 komentar:

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs