Senin, 13 Agustus 2012

Cara Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow


nofollow or dofollow
Beberapa waktu yang lalu saya menyampaikan perbedaan blog dofollow dan nofollow dan cara membuat blog nofollow menjadi dofollow. Mungkin Anda bertanya bagaimana kita mengetahui blog yang kita beri komentar termasuk blog dofollow atau nofollow. Sebenarnya kita tidak perlu terlalu mempermasalahkan hal itu karena memberikan komentar adalah hal yang pantas dan merupakan sifat salah satu blogger yang baik. Tetapi juga tidak ada salahnya kita tahu blog tersebut dofollow atau nofollow.

Pada kesempatan ini saya akan mencoba sharing cara mengetahui apakah blog yang kita kunjungi termasuk blog dofollow atau nofollow, khusus dengan menggunakan browser Firefox versi 3.5 ke atas.
  • Install add-ons NoDofollow untuk Firefox, Anda bisa download di https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/nodofollow/
  • Restrat Firefox untuk mengaktifkan add-ons NoDofollow
  • Coba Anda buka salah satu blog atau blog Anda sendiri, 
  • Klik kanan sembarang pada halaman blog, kemudian beri centang pada NoDoFollow
NoDoFollow right click
  • Jika Anda menjumpai link dengan bacground berwarna biru transparan, berarti link itu adalah dofollow, jika backround berwarna merah, berarti link nofollow.
DoFollow link
link blog dofollow
 Untuk menonaktifkan NoDoFollow, Anda tinggal klik kanan lagi, buang tanda centang pada NoDoFollow. Mudah bukan?

1 komentar:

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs