Jumat, 21 Januari 2011

Bagaimana memilih keywords yang tepat


Memilih keyword adalah pekerjaan yang difokuskan pada apa yang dicari orang bukan tentang apa produk, artikel atau konten anda. Sebagai contoh orang akan lebih memilih harga kamar hotelâ daripada Hotel Mutiara jadi menggunakan nama perusahaan kurang baik dari segi apa yang dicari orang, dari sudut search enggine tentu tidak ada masalah karena kedua kewyords akan di-index oleh google. Jadi sekali lagi, fokus kepada apa yang umumnya dicari orang.


Untuk menentukan keyword dan mengetahui apa yang sering dicari orang, anda mungkin tidak mendapat keyword yang tepat jika melakukannya dengan berpikir keras atau sambil minum kopi. Jadi lebih baik dan lebih cepat dan tepat jika anda menggunakan tool yang sudah ada, dibawah ada link keywords tool yang bisa anda gunakan :

inventory.overture.com
Dengan fasilitas overture anda dapat memasukan sebuah keyword anda akan diberikan jumlah pencarian keyword tersebut dalam bulan-bulan terakhir. Anda juga akan diberikan list alternatif keyword yang relevan dan jumlah pencarian untuk tiap alternatif tersebut.

Wordtracker.com
Tool ini memiliki kelebihan karena sudah memiliki thesaurus , jadi anda akan diberikan keyword yang biasa digunakan oleh orang dalam mencari hal yang berkaitan dengan keyword yang anda berikan. Dengan ini anda dapat memilih keyword yang lebih tepat dari keyword yang anda masukan.

adwords.google.com
Sebuah tool dari google yang sebenarnya dibuat untuk para pemasang iklan di adwords google. Tetapi toll ini sangat berguna untuk mendapatkan pilihan keyword yang terbaik, anda juga dapat mengintip bagaimana persaingan keyword yang digunakan para pemasang iklan. Disamping itu, tool yang berbasis ajax ini sangat mudah digunakan untuk memilih keyword dan anda dapat meng-export yang langsung ke dalam file excel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs