Kamis, 13 Januari 2011

Membuka Kode keamanan semua jenis HP

Pusing ketika kita lupa password kode keamanan HP kita? Bingung mau nyari nyari kemana gak ketemu. Trus kita pergi ke counter dengan membayar kurang lebih “Rp.50.000 – Rp.200.000″? Apalagi buat anak kost, wih gile banyak abis duit segitu, apalagi buat anak sekolah sama kuliahan. Ampon dah.. Uang jajan bisa abis buat benerin HP gara² lupa security doank! Nah, ni gw kasi toolsnya. Tinggal download dan gunain deh. Gampang kok, gak bakal nyampe 50.000 degh. Kcuali lw sambil maen game sampe 10 Jam di warnet buat download sambil nge-game. Wkwkw.. Yok dah kite mulai..

Image
Nah, tools ini adalah sebuah aplikasi untuk Unlocking Nokia, Siemens, Vitel, Maxel, Panasonic, LG, AEG, Samsung, dan Motorola. Nih penjelasan detailnya”
WorldUnlock Kalkulator adalah sebuah aplikasi gratis untuk Nokia, Siemens, Vitel, Maxel, Panasonic, LG, AEG, Samsung, dan Motorola untuk membuka kode keamanan dan security lainnya.
Include MasterCode kalkulator yang dapat me-reset kode pengaman handphone.
Panduan: 1. Pilih model telepon dari daftar.2. Masukkan nomor IMEI telepon Anda (Tekan * # 06 # pada telepon)3· Pilih negara dan penyedia layanan di mana ponsel dibeli.4· Tekan tombol: Calculate!
5· Nah selanjutnya muncul beberapa unlock codes.6. 7 kode akan ditampilkan, gunakan kode pertama dimulai dari +7.
7· Jika belum bekerja, coba +1 dan yang terakhir +5.
8· Bila telepon menampilkan “Sim restriction off” itu berarti sudah tidak terkunci.9· Jika hanya dua kode yang ditampilkan (+1 dan +2) masukkan code tersebut bersamaan!

Kode akan ditampilkan pada form: # pw + CODE + n #Untuk memperoleh huruf: p, w atau +, tekan tombol * beberapa kali.
Masukkan kode dengan benar dengan menghapus semua simcard dari telepon, kemudian hidupkan telepon kembali dan kemudian masukkan kode.
Fitur “WorldUnlock Codes Calculator” adalah:
· Unlock Nokia
· Unlock LG
· Unlock Panasonic
· Unlock Maxon
· Unlock Samsung
· Unlock AEG/Telital
· Unlock Alcatel
· Unlock Siemens
· Unlock Sony
· Unlock Vitel
NOTE: XP/Vista/7 Is OK :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs