Jumat, 21 Januari 2011

Mari Berkenalan Dengan Affiliate Marketing!



Mungkin kamu sudah pernah mendengar istilah Affiliate Marketing. Tapi mungkin sebagian yang lain belum begitu paham Affiliate Marketing. Affiliate Marketing adalah salah satu sistem pemasaran online telah menghasilkan jutaan Milyuner di seluruh dunia. Oke mari kita berkenalan dengannya.
Affiliate Marketing adalah sistem pemasaran online dimana kita mempromosikan/memasarkan produk orang lain dan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Dalam Affiliate Marketing hal ini kita adalah mediator yang memasarkan produk orang lain.

Simpel sekali, bukan?
Keuntungan kita sebagai mediator adalah kita tidak harus punya produk sendiri untuk dipasarkan dan kita tidak perlu pusing tujuh belas keliling untuk memikirkan sistem pemasarannya, tidak perlu ada kantor dan karyawan dan semua tetek bengek yang ribet. Semua sudah diatur oleh si empunya produk. Kita tinggal mempromosikan produk itu dan untuk tiap kali terjadi pembelian produk maka kita dapat komisi.
Prinsip kerja Affiliate Marketing
Sistem kerja program Affiliate Marketing cukup sederhana. Kita cuma perlu mendaftar di situs-situs yang memiliki program Affiliate Marketing dan selanjutnya kita diberi LINK AFFILIATE. Contoh bentuk link affiliate adalah yang modelnya kayak gini : http://www.manadollarnya.com/34556.
Perhatikan contoh link affiliate di atas. http://www.manadollarnya.com/ adalah nama situs penyelenggara program Affiliate Marketing dan 34556 adalah user id kamu. Selanjutnya tugas kamu adalah mempromosikan link http://www.manadollarnya.com/34556 ini. Kamu akan dapat komisi kalo ada orang yang belanja produk melalui link kamu itu tadi.
Nah… Kita baru saja berkenalan dengan Affiliate Marketing. Besok-besok kita akan berkenalan lebih jauh lagi., oke? Ibarat Affiliate Marketing ini adalah cewek, hari ini kita baru kenalan masak iya langsung ngajak nonton? Hehehe.. Sabar dong Mas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs