Jumat, 21 Januari 2011

Hadiahkan Alexa Ranking untuk Blog Kamu



AlexaRank adalah ukuran kepopuleran suatu Website dengan membandingkan suatu situs dengan semua situs yang berada di jaringan Internet. Perhitungan Alexa rank ini dengan cara mengkombinasikan rata - rata visitor suatu situs perhari dan jumlah jumlah halaman suatu website yang dibuka oleh visitor. Suatu website yang berada di tingkat alexa tertinggi mempunyai Alexa Rank 1 jadi dalam artian semakin kecil berarti semakin bagus Alexa ranking nya. Dengan kata lain urutan alexa ranking kebalikan dari pagerank.
Kegunaan Alexa rank tidak terlalu jauh berbeda dengan pagerank, yakni lebih ditujukan kepada para pebisnis online yang ingin mengumpulkan rezeki via internet. Karena tempat-tempat mencari uang di internet seperti Teks Link ads, Sponsored Review, ReviewMe, ask2link serta web-web penghasil uang lainnya menjadikan alexa rank sebagai salah satu tolok ukur. Semakin bagus alexa rank yang kamu dapatkan, maka akan semakin baik pula blog kamu di mata para pemasang iklan atau adverstiser yang mau memasang iklannya, artinya rupiah akan semakin mudah untuk masuk ke kantong kamu.

Adapun cara meningkatkan Alexa rank blog kamu hampir serupa dengan cara mendapatkan pagerank dengan tambahannya adalah sebagai berikut :
  1. Buatlah postingan tentang Alexa Ranking.
  2. Download plugin (add-on) Alexa untuk web browser kamu atau dikenal dengan sebutan "Sparky" di http://www.alexa.com/toolbar. Hal ini untuk memudahkan Alexa.com untuk mendeteksi keberadaan blog kamu serta trafik yang terjadi.
  3. Masukkan pula widget Alexa Rank dalam blog kamu, dengan cara seperti di bawah ini.
  • Silakan kunjungi site Alexa.com.
  • Di sebelah kanan, klik banner "Update Your Website Info".
  • Klik menu "Site Widgets", kemudian pilih bentuk widget yang akan ditampilkan (umumnya widget yang kedua).
  • Masukkan alamat lengkap blog kamu dan klik "Build Widget".
  • Nah, sekarang akan muncul 3 script kembali. Silakan pilih script mana yang akan kamu pasang dalam blog kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs