Sabtu, 22 Januari 2011

Mengirim Ratusan Status Facebook dengan Cepat!

Anda sedang berjualan lewat Facebook?
Anda pingin promosi di Facebook?
Apa yang akan anda lakukan?
Pasti salah satunya anda akan kirim wall ke seluruh daftar teman anda?
Apa yang terjadi kalo daftar teman anda ada ribuan?
Mau kirim wall satu – satu? Cape… deh….

Trus ada cara cepatnya ngga? Ya jelas ada donk……
Ok, ikuti aja langkah – langkah berikut ini.


Syarat mutlak:
1. Pastikan anda punya koneksi internet. (ya iyalah)
2. Pastikan koneksi internet anda lumayan cepat.
3. Pastikan anda tidak sendang berada di balik proxy
4. Pastikan tempat internet anda tidak memblokir Facebook.
Jika syarat – syarat diatas sudah terpenuhi lanjutkan cara di bawah ini
1. Download program Facebook Blaster Pro terbaru, karena jika versinya kadaluarsa, programnya tidak akan berfungsi dengan baik, pada saat artikel ini ditulis versi terbaru adalah V7.0.6 bisa didownload disini
2. Setelah didownload, tentu saja diinstall, kemudian buka deh programnya
3. Masukkan Account dan Password Facebook anda, tunggu sebentar dan pastikan di bawah program sudah tertera informasi login (jika belum tertera, maka artinya anda gagal login)

4. Langkah berikutnya adalah mengambil no ID seluruh teman – teman anda, caranya adalah klik tab “Gather ID”, pilih “Gather ID from all Pages” dan klik tombol “My Friend”, tunggu beberapa saat sampai layar browser di sebelah kanan membuka halaman secara sempurna

5. Jika halaman browser sudah terbuka sempurna, lanjutkan dengan klik “Gather ID”, lamanya proses ini tergantung berapa banyak jumlah teman anda dan kecepatan koneksi internet anda. Jika sudah selesai maka diselah kiri program akan muncul daftar ID teman anda.
6. Lanjutkan dengan menyimpan daftar ID ini dengan meng-klik tombol “Save” yang bergambar disket dibawah daftar ID



7. Karena kita ingin mengirim wall ke seluruh teman kita, maka langsung aja klik tab “Wall Poster”
8. Kita buka terlebih dahulu file daftar ID yang sudah kita simpan tadi, dengan mengklik tombol “Import” yang bergambar Harddisk ada anak panahnya.


9. Setelah daftar ID dibuka, segera tulis pesan yang ingin dikirim, dan jika sudah siap maka lanjutkan dengan klik tombol “Send”. Sekali lagi lamanya proses mengirim wall ini bergantung pada kecepatan koneksi internet anda.

WARNING: Mengirim wall yang sama secara berulang – ulang dapat mengakibatkan pemblokiran pada account Facebook anda, karena dianggap Spammer. Untuk amannya, cukup kirim hanya sekitar 160an wall per 12 jam (atau cukup perhatikan halaman browser di sebelah kanan, jika sudah muncul peringatan oleh Facebook, segera hentikan mengirim wall dengan mengklik tombol “STOP”), cara ini sudah penulis praktekkan selama 3 bulan dan belum terblokir sama sekali.

Sumber: http://artikel.xcode.or.id/mengirim-ratusan-wall-facebook-dengan-cepat/#more-1287

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs