Minggu, 09 Januari 2011

Menyembunyikan IP Address yang asli

Tentang Proxy Switcher

Menyembunyikan IP Address dari PC kita jujur aja sebetulnya banyak kita lakukan untuk tujuan khusus. Apapun bentuk tujuan itu entah positif ataupun negatif tetap merupakan suatu misi khusus... Iya khan...? Entah itu untuk urusan Hacking, Carding, Deface, Attacking / menyerang pihak lain, SQL Injection, Remote Exploite, Security Testing ataupun yang lain.

Sebetulnya juga... ada banyak software atau tools yang dapat kita gunakan untuk menyembunyikan IP Address Public kita. Diantaranya ada Hidden IP, Hide My IP, IP Hider, Internet Proxy, Web Proxy, Proxy Finder, Proxy Grabber, Proxy Switcher, dll.

Jika kita mengunakan Proxy Server, tentunya kita harus mencari dan mengubah setting IP Proxy secara manual, namun dengan Proxy Switcher ini kita bisa melakukan secara otomatis cukup dengan beberapa klik saja.

Pertama kali yang harus kita lakukan adalah mendowload dan meng-install aplikasi Proxy Switcher atau tinggal running Aplikasi Portable-nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs