Sabtu, 22 Januari 2011

Hacking TAE Website

Penulis Artikel : KingFalcon
Di artikel kedua ini, saya mau share cara meng-upgrade keanggotaan di website Text Ad Exchange (TAE) (saya juga gak tahu fungsinya untuk apa, lol) yang harganya ratusan ribu rupiah hanya dengan Rp. 89 (kalau kurs dollar Rp. 8.900/$1)….
Tapi, karena terlalu panjang, saya bikin video nya aja…

Untuk download video-nya, langsung aja klik link ini : http://www.maknyos.com/a6w5brwwtlg3/out-3-maknyos.com.ogv.html.
Yang saya tekankan dalam video ini, bukan masalah hacking nya. Tetapi masalah kemalasan para pembuat script untuk membuat script yang susah ditembus. Untuk masalah website target di video ini, saya sudah kontak adminnya dalam beberapa hari kebelakang. Tapi tidak ada balasan sama sekali. Mungkin si pembuat script belum mampu untuk membuat script yang tidak terlalu mudah ditembus.
Kembali ke video :
Kalau caranya seperti ini, pasti si admin curiga kenapa ada transaksi cuman $0.01. Jadi, untuk mengantisipasinya, anda harus punya 2 akun paypal. Yang satu harus ada isinya (minimal $0.01), yang satu lagi tidak usah ada isinya. Nah, sekarang tinggal mengganti nilai untuk variable “business” dengan email paypal anda yang kosong.
NB : Ini perbuatan yang bisa dianggap melanggar hukum, jika ada sesuatu yang terjadi, saya tidak bertanggung jawab.
 
Sumber :http://artikel.xcode.or.id/page/7/ 

1 komentar:

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs