Rabu, 12 Januari 2011

Download Gratis 5 Produk Ashampoo® Senilai $125.95 Plus License

Di awal tahun ini saya ingin memeposting sebuah Giveaway dari Ashampoo®. Sebuah software developer yang sudah terkenal di kalangan pengguna komputer. Pada Tahun baru kemarin, Ashampoo membagikan 5 (lima) produk mereka secara gratis. Anda bisa mendownload 5 produk Ashampoo dan mendapatkan lisensi software tersebut secara gratis. Berikut ke-lima software tersebut.
Ashampoo Burning Studio 2010 AdvancedAshampoo® Burning Studio 2010 Advanced.
Software ini sebelumnya pernah saya bahas pada artikel Download Gratis Ashamphoo Burning Studio 2010 Advanced. Software ini merupakan sebuah tool burning yang mempunyai fitur yag lengkap untuk memburning CD, DVD dan Blu-Ray disc. Sebuah softwar eburning yang patut Anda coba.
Ashampoo Home DesignerAshampoo® Home Designer adalah sebuah software desain 3D yang professional yang bisa digunakan untuk mendesain rumah dan kamar. Software ini dilengkapi dengan elemen yang banyak dan katalog objek, material dan tekstur yang banyak pula.
Ashampoo Snap 3Ashampoo® Snap 3 adalah sebuah software capture yang bisa digunakan untuk membuat screenshot dan video dari isi monitor komputer. Software ini juga dilengkapi dengan fitur editing hasil capture.
Ashampoo WinOptimizer 6Ashampoo® WinOptimizer 6 merupakan sebuah software untuk optimalisasi kinerja Windows. Ashampoo® WinOptimizer 6 dilengkapi berbagai tool untuk mendongkrak performa Windows. Tool yang disediakan muai dari Startup Tuner, Disk Doctor, Service Manager dan masih banyak lagi tool lainnya.
Ashampoo Photo Commander 7Ashampoo® Photo Commander 7
merupakan sebuah tool untuk melakukan organisir, editing, sharing foto digital. Software ini juga bisa digunakan untuk melakukan management video.
Semua produk Ashampoo® bernilai $129.95. Anda bisa mendownload dan mendapatkan lisensi kelima software tersebut secara gratis melalui halaman Ashampoo Christmas Giveaway. Masukkan kode kupon XMAS-2010 pada input coupon code kemudian klik Get Downloads Now.
Ashampoo Coupon Code
Pada halaman selanjutnya, Anda bisa mendownload produk Ashampoo® tersebut di atas satu persatu.
Cara melakukan Registrasi Software
Sebagai contoh cara melakukan registrasi, saya gunakan Ashampoo® WinOptimizer 6. Anda mesti terkoneksi ke internet untuk melakukan registrasi.
  1. Setelah selesai menginstall software, jalankan software. Pada jendela awal Anda akan diminta memasukkan key. Klik tombol Get Full Version.
  2. Ashampoo WinOptimizer 6 - Get Full Version
    Klik gambar untuk memperbesar
  3. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke halaman registrasi. Isi data registrasi dengan Email. Kode Pos dan Printer bersifat opsional, boleh tidak diisi. Klik tombol Send.
  4. Registrasi Ashampoo
  5. Buka email yang Anda gunakan untuk registrasi tadi dan cari Email dari Ashampoo. Klik Link Aktivasi pada email tersebut.
  6. Link Aktivasi
  7. Berikutnya, lengkapi form yang disediakan dan klik tombol OK.
  8. Registrasi Ashampoo 2
    Klik gambar untuk memperbesar
  9. Terakhir, Anda akan mendapatkan kode lisensi untuk software Anda.
Untuk software berikutnya, Anda tidak usah lagi melakukan registrasi seperti tadi. Setelah Anda menginstall software, lakukan langkah pertama saja. Maka Anda akan langsung diberikan kode lisensi software. Ingat Anda mesti login dulu ke akun Anda di Ashampoo menggunakan data tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs