Jumat, 21 Januari 2011

Shipit Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat Telah Di Buka

Shipit Ubuntu telah dibuka, buat pengguna ubuntu yang "miskin Bandwidth" kayak saya ini merupakan saat yang di tunggu-tunggu. apakah anda sudah siap merequest?



Seperti kebiasaan-kebiasaan terdahulu, pihak canonical menyediakan Program Shipit, program ini akan mengantarkan CD Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat kerumah anda langsung dengan biaya kisaran 5000-10.000 (tergantung lokasi anda) kalo saya cuma Rp. 5000
Nah buat yang udah ngebet silahkan request melalui situs http://www.shipit.ubuntu.com , kalau sebelumnya anda sudah mempunyai akun di launchpad anda tinggal request aja. buat yang belum punya silahkan register dahulu.
Berikut Sceenshot request punya saya:



NOTE: harap request sesuai kebutuhan, karena pengalaman saya kalo minta banyak pada permintaan pada realese selanjutnya anda tidak akan diperkenankan merequest lagi.


Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs