Jumat, 21 Januari 2011

Mencari Dollar Lewat Link From Blog



Seperti kita ketahui salah satu program penghasil dollar lewat blog yang paling menjanjikan adalah melalui paid review, saya sendiri masih mengandalkan paid review untuk memonitize blog ini ketimbang PPC. Beberapa situs paid review pun sudah saya coba dan hasilnya alhamdulillah cukup untuk sekedar penyemangat di saat semangat ngeblog sedang turun sekaligus untuk membayar internet dan hosting bulanan untuk blog-blog saya lainnya.

Dari berbagai macam situs paid reviews yang saya ikuti, masing-masing situs mempunyai persyaratan yang berbeda-beda. PageRank blog biasanya menjadi hal utama apakah sebuah blog diterima atau tidak di situs paid review. Dari sekian banyak situs paid review yang saya ikuti, LinkFromBlog adalah salah satu situs paid review yang tidak memandang pagerank dalam proses penerimaan blog. Dari beberapa postingan teman-teman blogger, saya lihat banyak sekali blog yang ber-pagerank 0 dan menggunakan bahasa Indonesia diterima di situs paid review ini. Proses pendaftaran pun terbilang cukup mudah, kita cukup mendaftar menggunakan email kita kemudian mendaftarkan blog kita agar dapat melakukan penawaran kepada advertiser.

Yang membuat situs ini unik adalah proses pengaktifan blog yang kita daftarkan. Untuk mengaktifkan blog yang kita daftarkan, kita dapat memilih 2 cara yaitu dengan memasukkan kode invisible (tidak terlihat) pada salah satu postingan blog kita atau dengan membuat sebuah review tentang LinkFromBlog dan memasang banner aktifasi seperti pada postingan ini. Apabila kita memilih untuk melakukan review untuk mengaktifkan blog kita, LinkFromBlog akan memberikan bonus awal yang jumlahnya akan di kalkulasi berdasarkan populeritas blog kita (dari hasil googling saya lihat rata-rata mendapatkan bonus $5).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs