Kamis, 13 Januari 2011

Metode NgeHack FB

Lalu bagaimana cara hacking facebook? Bahasa kerennya Facebook Hacking Method. Secara teoritis mudah sekali untuk mendapatkan informasi para user Facebook misalnya teman anda sendiri. Lihat saja pada Tab Info di Profile Facebook teman anda di situ ada Nama, Email, Tanggal Lahir, Hometown, Website, bahkan nomor HP! Seolah-olah ini tidak begitu penting. Padahal ini bisa jadi suatu informasi dalam mengenal target yang mau di hack. Ini merupakan cara teoritis dalam Hacking Facebook.

  • Cara pertama, kita login Facebook pakai email kan? Nah apabila target anda adalah seorang teman maka anda kan mudah mendapatkannya. Biasanya orang memakai tanggal lahir sebagai passwordnya, lalu apa yang anda tunggu? Anda bisa mendapatkan tanggal lahirnya dengan mudah! Selain itu anda bisa menganalisis dari informasi yang anda dapatkan kira-kira apa passwordnya. Apa bila belum berhasil pakai cara yang kedua
  • Kedua! Gunakan bahasa inggris yang baik dan benar dalam menulis message untuk teman anda. Lah???? Pertama-tama anda buat account baru! Buatlah nama anda menjadi Facebook Administrator dan Foto Profil anda ubahlah menjadi seperti lambang Facebook “F”, Apa bila semua itu sudah dapat meyakinkan bahwa andalah seorang Administrator Facebook, anda bisa mencobanya. Buatlah message buat teman anda tentu saja dalam bahasa Inggris yang isinya meminta konfirmasi tentang keaktifan Facebook teman anda. Misalnya dengan Judul/Subject “Facebook Verification” atau Confirmation: Your Facebook Account”. Nah karanglah isi message tersebut, yang isinya meminta email, password facebook teman anda itu. Bahkan anda bisa meminta password email teman anda!
  • Ketiga yaitu cara yang paling sulit, dan anda harus memahami bahasa pemrograman. Di sini anda harus membuat aplikasi! Yaitu aplikasi yang memungkinkan orang memasukkan data pribadinya termasuk email dan passwordnya. Misalnya pada aplikasi game City of Blood orang bisa saling mengirim message begitu juga dengan Texas Poker. Anda buatlah aplikasi yang sederhana dan menarik sehingga anda bisa mengambil informasi orang yang anda kehendaki. Lalu invitelah target anda untuk masuk dalam aplikasi tersebut.
  • Keempat. Apabila anda mengenal teman anda pasanglah Keylogger pada komputer atau laptop teman anda. Lalu keesokan harinya anda sudah mendapatkan datanya.
Dari keempat cara ini, yang paling mudah dalam mendapatkan password teman anda adalah dengan memasang Keylogger di komputernya, tetapi ini mengharuskan anda memakai komputernya. Cara pertama bisa dilakukan siapa saja asalkan sudah menjadi friend dalam Facebook. Cara kedua merupakan cara yang kemungkinan berhasilnya tinggi, terutama apabila target operasi (ciaelah TO, emangnya lu polisi!!) adalah WANITA, karena wanita paling mudah dikelabui dan sangat tidak perhatian terhadap masalah seperti ini. Tetapi cara kedua berlaku pada siapa saja, manfaatkanlah ketidaktelitian orang lain. Cara ketiga, tidak usah saya jelaskan kalau anda seorang programmer pasti anda tau apa yang harus anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs