Jumat, 21 Januari 2011

Hari Gini Masih Ada Hosting Gratis


Tahukan Hosting? Deskripsi mudahnya yaitu tempat penyimpanan online file-file yang kemudian akan dipakai sendiri atau dishare ke teman-teman, bisa juga berupa photo atau lagu-lagu.
Kalau pernah denger Flickr, ShackImage, nah yang satu ini mirip-mirip. Kelebihannya:
  • tidak attach ke webmail tertentu (Flickr sudah diakuisisi Yahoo, jadi kalau mau simpan poto di Flickr harus punya account Yahoo)
  • tidak dikhususkan untuk image saja (Flickr, ImageShack) namun bisa untuk file dalam format apapun bahkan mp3 juga bisa
  • upload dan downloadnya sangat mudah
  • Tidak ada limit bandwith harian untuk upload (4shared, RapidShare)
  • Gratis (buka account 4shared & RapidShare harus bayar)
Kalau blogger butuh penyimpanan tak terbatas dan gratis, yang satu ini pasti cocok. Tidak ada batas besar file yang akan disimpan, bagi yang mau download juga gak perlu nunggu timer seperti 4shared dan RapidShare.
Cara Daftar :
1. Buka link ini --> http://tinyurl.com/ny4jkm
2. Isi semua kolom yang tersedia pada Register: Nama, email aktif, password yang diinginkan, ulangi password, lalu isikan verification code berupa huruf dan angka yang tertera di gambar kanannya, klik I agree lalu submit.
3. Selamat Anda sudah terdaftar di hosting gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs