Kamis, 13 Januari 2011

Tutorial Ngehack FB tanpa Keyloger

Tutorial Cara Hack Facebook Tanpa Keylogger
Sebenarnya tutorial ini termasuk tingkatan level hacking yang paling bawah. Jika anda ingin berkembang menjadi hacker sejati, kreatif dan temukan sesuatu yang baru dan share ilmu serta pengalaman pribadi anda pada hacker/orang awam lain di facebook. Ilmu itu tidak ada batas dan temukan sendiri menurut cara anda masing2.


Saya sebenarnya tidak ingin jika tutorial ini disalah gunakan komunitas dan tidak bertanggung jawab atas segala ulah keisengan atau kegiatan kreatif kalian atas penyalahgunaan artikel ini. Sebenarnya tutorial ini murni sebagai wujud edukasi saja. Semoga anda tidak menjadi salah satu korban “kreatif” temen2 didunia maya. Lihat video diatas untuk mengetahui caranya.
Syarat menggunakan teknik ini setidaknya anda sudah harus tahu cara mengupload file ketempat file hostingan situs dan teman/user anda cukup awam pengetahuannya ttg security komputer. Gunakan juga social engineering kalian. Jika trik ini tidak berhasil berhasil lwn anda mungkin adalah seorang pakar komputer dan mungkin bahkan yang sering mengerjai anda dengan software ini. :)
Jangan lupa gunakan saja hostingan yang gratis. . Karena suatu sebab oleh komunitas underground, & dilarang menyebarluaskan code phishingnya. Daripada situs dan email abg dibom sesama hacker mending abg turuti itu kehendak baik komunitas underground. Solusinya terpaksa anda mencari sendiri via googling . Kalau anda ada niat dan usaha, pasti ada hasilnya.
saran:
1. ketiklah alamat situs facebook anda dengan benar. Jangan sampai ada embel2nya. misal jika anda mendapatkan alamat situs http://blockedfacebookaccounts.tk/ –> contoh phishing (untuk membuktikannya anda bisa akses itu situs, sekilas situsnya tampak sama, akan tetapi alamat url berbeda. Waspadalah)
abg udah coba tes phishing ini 100% coba saja akses situs ini:
http://arkandas.uuuq.com/Facebook.htm —>lalu anda masukan id login sembarang dan sembarang password juga, lalu tekan enter
untuk melihat password dan id login anda bisa diakses pada alamat
Update: barusan cek hasil phishing, ternyata ada yang laporin itu hasil kerjaan ke situs security. Sial, jadi dibanned itu situs kerjaan….
2. Berhati-hatilah kalau OL di warnet, pastikan tidak dipasang keylogger. Jika terpaksa harus masuk situs yang menggunakan sistem login anda bisa menggunakan softwaee keyboard virtual. Cukup masuk pada klik menu run dan ketikan “osk” tanpa tanda kutip. Nanti akan muncul keyboard digital. Silakan anda login passwordnya mengunakan software bawaan window tersebut.
3. berhati-hatilah karena hacker ada dimana saja. waspadalah, waspadalah.
Sebenarnya ada banyak bertebaran phishing di dunia maya, contohnya anda bisa terapkan juga phishing pada yahoo, gmail, msn, rapidshare, megaupload, dll. Semoga dengan artikel ini bisa membantu sedikit menambah pengetahuan betapa bahayanya situs phishing (fake situs).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Download 4shared Premium Gratis

http://bengkelweb.co.de/4shared/

Valid CSS!

LinuxHQ LinuxHQ
Free Automatic Backlink Religion (Islam) - TOP.ORG Religion blogs powered by PRBbutton Religion Blogs - Blog Rankings rantop.com Saung Link SEO-Supreme Professional search tools for free Get Freebl Religion Blogs